TPB Cup 2007

Oleh

Editor -

Bandung,www.itb.ac.id
Gedung Serba Guna ITB tampak ramai dengan sorak-sorai para penonton yang sedang asyik menyemangati tim yang sedang bertanding dalam pertandingan babak final TPB cup. Acara yang diusung oleh unit sepakbola ITB (PS) ini akhirnya sampai juga pada puncaknya yaitu pertandingan babak final yang telah dilaksanakan pada Minggu (1/4).

“FTSL membara”,itulah komentar orang-orang tentang beberapa tim yang berasal dari FTSL ini. Semua tim dari FTSL(total ada 3 tim) masuk ke dalam babak perempat final dan dari tiga tim yang ada, dua tim yaitu FTSL B dan FTSL C masuk ke dalam babak semi final. Babak semifinal telah dilakukan pada Sabtu(31/3).Pertandingan antara FTSL C vs FIKTM C maupun pertandingan antara FTSL B vs MESIN A berjalan dengan sangat pertandingan berjalan dengan Setelah mengalahkan tim FIKTM C, tim FTSL C akhirnya dapat memposisikan diri untuk bertanding pada pertandingan final. Sementara itu, FTSL B berhasil mengalahkan tim MESIN A yang menjadikannya sebagai lawan dari FTSL C dalam pertandingan babak final TPB cup.

Pertandingan babak final TPB cup antara FTSL B vs FTSL C berjalan tanpa kendala yang berarti.Pertandingan berakhir dengan skor akhir 9-2 untuk FTSL B.Akhirnya FTSL B menjadi juara I dalam TPB cup dan menjadikan Candra FTSL’06 sebagai pencetak gol terbanyak.

scan for download