Pemilu Raya KM ITB: Ayo Berikan Suaramu!

Oleh alitdewanto

Editor -

kotak suaraBANDUNG, itb.ac.id- Pemilu Raya Keluarga Mahasiswa ITB (Pemira KM ITB) akhirnya dilaksanakan pada tanggal 13-16 April 2009. Seperti sebelumnya, Pemilu Raya kali ini diikuti oleh semua mahasiswa, kecuali mahasiswa tingkat 1. Tempat pemungutan suara (TPS) telah disebar di sebelas tempat yang tersebar di seluruh lokasi kampus.
daftar TPSPemira kali ini diikuti oleh tiga pasangan calon Presiden-MWA Wakil Mahasiswa. Mereka ialah pasangan Ilham Arif-Sjaikhunnas, Muhamad Yunus-Ridwan Wijaya, dan Ridwansyah Yusuf Achmad-Benny Nafariza. Masing-masing  pasangan mengusung visi yang berbeda. Misal Ilham-Sjaikhkunnas mengusung visi KM ITB sebagai Produsen negarawan-negarawan Indonesia. Lain lagi dengan Yunus-Ridwan yang mengedepankan perwujudan organisasi yang solid dan bersinergi untuk memimpin dan melayani KM ITB menuju Indonesia yang lebih baik. Sedangkan Yusuf-Benny mempaparkan visinya yakni Mari kita buat Indonesia tersenyum.

Namun dari semuanya, ketiga pasangan hampir sama dalam pemaparan misi masing-masing, yakni mewujudkan kesolidan dan sinergisasi internal kampus dalam berbagai upaya serta kontribusi terhadap masyarakat dan bangsa.
Maka mari berikan suaramu demi kejayaan kemahasiswaan kampus bangsa Indonesia!

scan for download