Jalin Silaturahmi, Tutor Asrama ITB Sangkuriang Bagikan Sembako kepada Pegawai

Oleh Adi Permana

Editor Vera Citra Utami


BANDUNG, itb.ac.id – Para tutor di Asrama Institut Teknologi Bandung (ITB) Sangkuriang melalui program kerja bertajuk 'Merry Riana' melaksanakan kegiatan tatap muka untuk menjalin silaturahmi antara tutor dan pegawai asrama, di Selasar Gedung A, Asrama Sangkuriang, Senin (1/11/2021). Acara tersebut juga sebagai bentuk apresiasi kepada pegawai.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan ini merupakan kali pertama Asrama Sangkuriang mengadakan kegiatan tatap muka antara Pegawai dan Tutor Asrama Sangkuriang semenjak asrama ditutup sementara waktu akibat pandemi Covid-19 pada tahun 2020 silam, meski begitu Asrama ITB telah dibuka kembali secara terbatas.

Kegiatan dimulai pada pukul 12.00 WIB sampai selesai dan dipandu oleh MC, Tomi Nugroho (TA'19) dan Ria Nurlita Rachmawati (MA'19). Kegiatan diawali dengan sambutan perwakilan Asisten Asrama, Moh. Afri Kusma Septian F., S.T., Koordinator Asrama ITB Sangkuriang Putra, Darmi Maranata Pandia (MG'18), dan Koordinator Pegawai Asrama Sangkuriang, Juju Junaedi, mengawali kegiatan ini.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita dapat menjaga kerja sama yang baik antara tutor dan pegawai, supaya membawa Asrama Sangkuriang ITB menuju lebih baik dalam hal pelayanan penghuni dan pendampingan serta pembinaan bagi mahasiswa," kata Pak Jun, sapaan akrabnya. Dalam sambutan lainnya, Koordinator Asrama ITB Sangkuriang, Putra, menekankan pentingnya silaturahmi dan koordinasi bersama terkait pengelolaan asrama di segala hal.

Menjelang penutupan, MC mempersilahkan semua pegawai untuk berkenalan secara bergantian. Setelah itu, para Tutor Asrama memperkenalkan diri baik yang berada di tempat maupun yang bergabung secara online melalui platform zoom. Kegiatan ditutup dengan pembagian paket sembako kepada Pegawai Asrama oleh Tutor Asrama dan diakhiri dengan doa serta foto bersama.

Reporter: Kevin Agriva Ginting (Teknik Geodesi dan Geomatika 2020)


scan for download