FITB Gelar Syukuran Wisuda Oktober 2021

Oleh Adi Permana

Editor Vera Citra Utami


BANDUNG, itb.ac.id – Fakultas Ilmu dan Teknologi Kebumian (FITB) Institut Teknologi Bandung (ITB) melakukan syukuran untuk mengapresiasi para wisudawan FITB baik untuk Program Sarjana, Magister, Doktor, Program Profesi Insinyur.

Dekan FITB, Dr. Irwan Meilano, S.T., M.Sc., mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada para wisudawan yang telah menyelesaikan studinya. “Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi saya untuk mengucapkan selamat kepada para wisudawan FITB pada periode pertama Tahun Akademik 2021/2022,” ucap dekan.

Menurutnya, semua kerja keras, dedikasi, dan ketekunan telah membawa momen penting dalam sejarah hidup para wisudawan. Hal ini merupakan kebahagiaan tersendiri baginya karena bisa menyaksikan para wisudawan mengakhiri salah satu fase kehidupan dan bersiap memulai petualangan yang baru dengan pengetahuan yang telah didapatkan.

Kampus berharap dapat segera mendengar kabar kesuksesan para wisudawan setelah lulus. Kemudian dekan berpesan agar alumni FITB dapat menjaga keseimbangan antara kehidupan profesional dan kehidupan sosial dengan tetap meluangkan waktu bagi keluarga, kebersamaan, cinta, dan persahabatan. “Sekali lagi selamat kepada para wisudawan FITB,” tutup Dekan.

Kemudian moderator memberi kesempatan kepada Ketua Program Studi (Kaprodi) Pascasarjana Teknik Geodesi dan Geomatika FITB, Dr. techn. Dudy D. Wijaya , S.T., M.Sc. Beliau juga mengucapkan selamat karena berhasil menyelesaikan studi yang telah dilakukan beberapa tahun terakhir. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada para wisudawan yang telah memilih prodi teknik geodesi dan geomatika sebagai salah satu fase penting dalam hidup mereka.

“Semoga komunikasi kita, kolaborasi kita, silaturahmi kita tetap terwujud untuk kemaslahatan banyak pihak,” pesannya dan menutup kata sambutannya dengan mengucapkan selamat sekali lagi.

Selanjutnya acara diisi dengan kata sambutan dari para kaprodi di lingkungan FITB. Kemudian ada penampilan band dan hiburan lainnya untuk memeriahkan Acara Syukuran Wisuda Periode Pertama FITB Tahun Akademik 2021/2022 hingga selesai.

Reporter: Kevin Agriva Ginting (Teknik Geodesi dan Geomatika, 2020)


scan for download