Dr. Alvanov Zpalanzani Mansoor, S.T, MM.

Sekolah / Fakultas
Jabatan Fungsional
ASISTEN AHLI
Pendidikan
  • S1 ITB, Bandung - Indonesia
    1998

  • S2 STMB, Bandung - Indonesia
    2005

  • S3 Institut Teknologi Bandung, Bandung - Indonesia
    2012

  • Identifikasi Potensi Resiliensi Anak melalui Ekspresi Gambar Anak (2024)
  • Edukasi Dini Literasi Keuangan Syariah Melalui Media Peraga Interaktif Boardgame (2024)
  • Desain Pendidikan Anti Korupsi di Kalangan Mahasiswa Melalui Pendekatan Sosio-Relijius Sufistis (2024)
  • Perancangan Boardgame untuk Memperkenalkan Makna Keluarga dalam Konteks Siblings Rivalry pada Anak Usia Pra Sekolah (2024)
  • Shifted Reality: Our Local Context Pengembangan Lingkungan Pembelajaran Berkelanjutan di Sekolah Alam (2024)
  • Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Pengenalan Agama Islam Untuk Siswa Sekolah Dasar (2023)
  • Penyusunan Desain Landmark pada Lokasi Strategis di Kabupaten Cirebon Tahun Anggaran 2023 (2023)
  • Eksperimen Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Literasi Dasar untuk Siswa Sekolah Dasar (2023)
  • Peningkatan Technological Pedagogical Content Knowledge (tpack) Guru di Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung pada Era Digital Learning Berbasis Edunex-Institut Teknologi Bandung (2022)
  • Pengembangan Media Peraga Edukasi Interaktif Berbasis Teori Bahasa Rupa Untuk Jaringan Sekolah Alam Nusantara (2022)
  • Design Intervention untuk Pengembangan Lingkungan Pembelajaran Holistik di Sekolah Dasar (2022)
  • Branding Destinasi Wisata Kota Cirebon Melalui Gamifikasi, Kota Cirebon, Prov. Jawa Barat (2021)
  • Pengembangan Media Pembelajaran Kolaboratif Kamishiba Di Sekolah Dasar Berbasis Teori Bahasa Rupa (2021)
  • PM Pemulihan Ekonomi 2021 - Perancangan Sistem Bigdata Dan Identitas Usaha Untuk Pengembangan Usaha UMKM Retail Produk Pertanian Dan Perkebunan Ladang Kita.Id (2021)
  • Pengembangan Strategi Mengintegrasikan Konten Edukasi Untuk Peningkatan Literasi Anak Melalui Media Sosial (2021)
  • TENTANG PELAKSANAAN GRAND STRATEGY (BEKRAF CREATIVE LABS) SUBSEKTOR APLIKASI DAN GAME DEVELOPER (2018)
  • Pembinaan UKM Pengembangan Batik Kontemporer Berbasis Desain Kolaborasi Civitas ITB (2014)
  • PERANCANGAN GAMIFIKASI CAGAR BUDAYA DAN PENDIDIKAN INDONESIA; STUDI KASUS INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG (2014)
  • Perancangan E-Bahasa Rupa (Re-Introducing Visual Language) (2014)
  • RE-INVENTING BATIK, ZEOLITE ENGINEERED PORE STRUCTURE AS RESOURCE OF CONTEMPORARY BATIK SYSTEM (2012)