Dr. Raden Aswin Rahadi, S.T, MBA.

Kelompok Keahlian
Sekolah / Fakultas
Jabatan Fungsional
LEKTOR
Pendidikan
  • S1 ITB, Bandung - Indonesia
    2003

  • S2 Swiss German University, Swiss - Jerman
    2009

  • S3 ITB, Bandung - Indonesia
    2015

  • Developing an Innovation Metrics Dashboard to Measure Sustainable Business Growth (2024)
  • Effect of Sustainability Literacy on Sustainable Energy Consumption Behavior: Case Study of Indonesia’s Youth (2024)
  • Model Triple-Helix untuk Pemanfaatan Budaya Kreatif dalam Desain Reaktivasi Ruang Pasar sebagai Simpul Kelenturan Pasokan Pangan dengan Pendekatan Market-Framing. Kasus: Ruang Kreatif di Pasar Cihapit Bandung dan Pasar Atas Cimahi (2023)
  • Pelatihan Pembukuan Digital Serta Pengemasan Paket Wisata dan Media Promosi Digital di Kawasan Wisata Pelabuhan Ratu, Sukabumi (2023)
  • Optimalisasi Harga Perumahan Dengan Perilaku Pelanggan di Kota Bandung Dengan Menggunakan Deep Learning (2023)
  • The influence of risk management on islamic banks in indonesia towards market share (2023)
  • Welfare analysis of Renewable Energy Penetration to Achieve Indonesia Energy Transition: Study Case of Sulawesi Power System (2023)
  • HIBAH PENGEMBANGAN TATA KELOLA BISNIS PARIWISATA DAN PENGELOLAAN KEUANGAN PADA 3 KAMPUNG TEMATIK DI KOTA SUKABUMI (2023)
  • Peningkatan Literasi Keuangan Dan Optimalisasi Penggunaan Fintech Bagi Perempuan Kelompok PKK (2022)
  • Manajemen Keuangan Rumah Tangga dan Sosialisasi Permasalahan Kesehatan dan Protokol Kesehatan di Lingkungan Rumah Susun atau Padat Penduduk di Kota Semarang (2022)
  • Pandemi Covid-19 dan Pengaruh Faktor Makroekonomi terhadap Profitabilitas Perusahaan Kelompok Industri Barang Konsumsi (2022)
  • Pelatihan Pengemasan Paket Wisata dan Media Promosi Digital Bagi Pelaku Pariwisata di Kawasan Wisata Kepulauan Seribu Provinsi DKI Jakarta (2022)
  • Pelatihan Pengemasan Paket Wisata dan Media Promosi Digital Bagi Pelaku Pariwisata di Kota Pontianak Provinsi Kalimantan Barat (2022)
  • Penyuluhan dan Pemberdayaan Petani Indonesia dalam Mengakses Modal Usaha di Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung (2022)
  • International Conference on Management in Emerging Markets (ICMEM) 2022 (2022)
  • Pengembangan UMKM yang Berkelanjutan Melalui Manajemen Pemasaran dan Pembukuan Digital (2022)
  • Personal Property Developer for Real Estate Consumers in Indonesia (2022)
  • The Analysis on Factors influencing the Use of Mobile Payment System Among Generation Z in Indonesia (2022)
  • Peningkatan Literasi Masyarakat Kota Bandung Terhadap Pengelolaan Sampah Rumah Tangga Menuju Zero Waste Society dan Peningkatan Kapasitas BSBI sebagai Bank Sampah Syariah (2021)
  • Model Peningkatan Kinerja Keuangan Industri Kecil Sektor Pangan Melalui Penerapan Generik Competitive Strategies (2021)
  • Pengembangan Keuangan Keberlanjutan UKM Kopi di Kabupaten Sumedang (2021)
  • Information, Policy Effects, And Behavioral Compliance On Covid-19 Cases And Casualties In Indonesia (2021)
  • Analysis Of Young Generations’ Stock Investment Intention During Pandemic Situation: Study In Indonesia (2021)
  • Pelatihan Pengemasan Paket Wisata dan Media Promosi Digital Bagi Pelaku Pariwisata di Kawasan Wisata Sawarna Kab Lebak Provinsi Banten (2021)
  • Pendampingan Pemanfaatan Media Marketplace Sebagai Sarana Promosi Bumdes Untuk Pengembangan Desa Agrowisata Guranteng Pada Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) (2021)
  • Edukasi Business Model Di Masa Pandemi Kepada Penyedia Jasa Kebugaran (2021)
  • Pengembangan Perangkat Kredit Skoring dengan Pengelolaan Big Data untuk Mengurangi Resiko Gagal Bayar Pada Industri Keuangan dan Teknologi Finansial (2021)
  • Peningkatan Kinerja UMKM Melalui Pembukuan Dan Penjualan Produk Berbasis Digital (2021)
  • E-KATALOG PRODUK WISATA ATRAKSI WISATAADVENTURE PANTAI SAWARNA BANTEN-hak cipta (2021)
  • E-Katalog Produk Wisata Atraksi Wisata Budaya Pantai Sawarna Banten-hak cipta (2021)
  • E-Katalog Produk Wisata Atraksi Wisata Memancing Pantai Sawarna Banten-hak cipta (2021)