Prof. Reza Ashari Nasution, Ph.D.

Sekolah / Fakultas
Jabatan Fungsional
GURU BESAR
Pendidikan
  • S1 Institut Teknologi Bandung, Bandung - Indonesia
    1998

  • S3 Univercity of Twente, Enschede - Netherland
    2005

  • Peningkatan Daya Saing Startup Digital Dalam Negeri di Bidang Musik dan Perfilman melalui Analisis Keberhasilan Startup Asing Dalam Mendorong Advokasi Konsumen (Customer Advocacy) terhadap Platform Konsumsi Berbasis Langganan (Subscription-based Consumpti (2023)
  • The outcome of strategic alliances as parts of complex adaptive (eco)-systems (2023)
  • Analisis Efektivitas Aplikasi Seluler (Mobile Application) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk Meningkatkan Loyalitas Konsumen (Customer Loyalty) sebagai Bagian dari Transformasi Digital BUMN untuk Menjaga Kepemimpinan Pasar (Market Leadership) di Dalam (2023)
  • The Influence of Chatbot Anthropomorphic Design on Customer Experience: Experimental Studies in Indonesia and Australia (2022)
  • Value Co-Destruction on Digital Platform: Scale Development, Empirical Evidence, and Comparison across Platforms (2022)
  • Tourist Destination Choice during Covid-19: Case Study of the Five Indonesia\s Super Priority Destinations (2022)
  • Seleksi Pascasarjana Semester 2 Tahun akademik 2021/2022 (2022)
  • Identifikasi Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intensi Penggunaan Berkelanjutan Konsumen pada Platform Online Gaya Hidup Kolaboratif (2022)
  • Analysis of Information Seeker Behavior toward Paid Search Advertising of Higher Education Institution (2022)
  • Immersive Technologies And Tourist Virtual Behavior : Adoption And Potential Value Co-Destructions (2021)
  • Pengaruh Persepsi Kehadiran Sosial (Perceived Social Presence) pada Sikap Konsumen Terhadap Layanan Berbasis Chatbot (2021)
  • Seleksi Pascasarjana Semester 1 Tahun akademik 2021/2022 (2021)
  • Pendekatan Baru Pemetaan Asosiasi Merek Dengan Penambangan Teks (Text-Mining) Konten Web Online (2021)
  • Planning Marketing Communication Channel Integration Using Marketing Communication Channel Selector (Marcc-Sel) (2021)
  • The Relationship Between Donors’ Personal Values And Their Choice Of Social Crowdfunding Initiatives In Indonesia (2021)
  • Transformasi strategis PTN BH menuju kelas dunia : Kapasitas organisasi untuk berubah, komitmen dan kesiapan untuk berubah, dan penentangan terhadap perubahan (2019)
  • B2B and B2C relationship marketing of Korean exporting firms in Indonesia and Malaysia (2019)
  • Transformasi Strategis PTNBH menuju Kelas Dunia : Organizational Capacity for Change Discomfort, Reputation and Resistance to Change (2018)
  • PEMBUATAN BUSINESS CASE BNI REFORMASI 1.0 (2015)
  • PENYELENGGARAAN PROGRAM MAGISTER ADMINISTRASI BISNIS DI NEMANGKAWI MINING INSTITUTE (2015)
  • Penyelenggaraan Program Magister Administarsi Bisnis di Doha, Qatar (2015)
  • PENYELENGGARAANPENDIDIKAN PROGRAM MAGISTER ADMINISTRASI BISNIS DI PT CHEVRON PACIFIC INDONESIA (2015)
  • Penyelenggaraan Pendidikan Program Magister Administrasi Bisnis di PT. Chevron Pacific Indonesia (2014)
  • Penyelenggaraan Program Magister Administrasi Bisnis Sangatta Kalimantan Timur (2013)
  • Penyeleggaraan Program Magister Administrasi Bisnis di PT. Chevron Pacific Indonesia (2013)
  • Penyelenggaraan Program Magister Administrasi Bisnis di Nemangkawi Mining Institute (2012)
  • Penyelenggaraan Program Pendidikan Magister Adminstrasi Bisnis di PT. Timah (2012)
  • METODE UNTUK MENGEVALUASI EFEKTIVITAS INTEGRASI KOMUNIKASI PEMASARAN DI BERBAGAI SALURAN-paten (2021)