Terapan Desain Pengemasan, Teknik Pemotretan dan Aplikasi E-Marketing Produk Aneka Olahan Nenas Bagi Kaum Milenial Di Desa Limbung Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat (2024)
Adopsi Inovasi aplikasi CRAPCO Sebagai Solusi mengatasi masalah sampah di Kawasan Jatinangor Sumedang (2024)
Penciptaan Nilai Tambah Nanas Dan Limbahnya Berdasarkan Pendekatan Circular Economy Di Kabupaten Subang (2024)
Urban Service Work and Technology: Futures of unpaid work in Indonesia & the UK (2024)
Membangun Kewirausahaan Sosial Kelompok Tani Dalam Rangka Gerakan Penanaman Pohon Bersama Generasi Muda (2024)
Hubungan Komunikasi Kepemimpinan Kewirausahaan, Manajemen Pengetahuan Dan Manajemen Kepercayaan Terhadap Kinerja Dan Keberlanjutan Bisnis UMKM: Studi Empiris Pada UMKM Jawa Barat (2024)
Prepare JUK Members for Value Co-Creation Between Cooperatives Through the Adoption of Digital Platforms.
(2023)
Pola Jaringan Komunikasi Bisnis Umkm Industri Kreatif Dalam Membangun Kolaborasi Untuk Keberlanjutan Bisnis Pasca Pandemi
(2023)
Terapan Desain Produk dan Aplikasi Promosi dan Pemasaran Produk Kerajinan Anyaman Bambu”Kalakat” Berbasis Digital (2023)
Digitalisasi Berkelanjutan Menuju UKM Tangguh dan Berkembang di Era New Normal (2022)
Terapan Desain Kemasan dan Teknik Promosi Dalam Peningkatan Brand dan Daya Saing Produk Kopi Manggarai (2022)
Pemberdayaan Ekonomi Kelompok Wanita Nelayan Melalui Pembentukan Koperasi Kelompok Pengolah Dan Pemasar ( POKLAHSAR) Produk Berbasis Ikan di Kabupaten Pangandaran (Lanjutan) (2022)
Strategi manajemen komunikasi Dinas Pariwisata Kota Bandung di era konvergensi media dalam pengembangan pariwisata berkelanjutan (2022)
Increasing Network Effect of Digital Platform Ecosystems through Value Co Creation between Agricultural Producer Communities and Retail Communities in West Java (2022)
Model Optimalisasi platform dan kolaborasi koperasi dan UMKM di era digital Industri (2022)
MEMBANGUN TRANSFORMASI BISNIS GO DIGITAL DAN PONDASI PEMASARAN DIGITAL BAGI UMKM KOTA BANDUNG (2022)
Literasi Model Bisnis Usaha Milik Desa (Bumdes) Berbasis Digital (2021)
Penerapan Kebijakan Perdagangan Internasional Terhadap Ketersediaan Pangan Nasional (2021)
Increasing Network Effect Of Digital Platform Ecosystems Through Value Co Creation Between Agricultural Producer Communitiesand Retail Communities In West Java (2021)
Inisiasi Kolaborasi Antara Komunitas Produsen Pertanian Koperasi-Koperasi Produsen dan Koperasi-Koperasi Konsumsi di Jawa Barat dan Jabodetabek dengan Menggunakan Digital Platform Inclusive Ecobiz.sbm.itb.ac.id (2021)
Terapan Desain Pengemasan, Teknik Pemotretan dan Pemanfaatan Media Digital Untuk Promosi dan Pemasaran Produk UMK pada Era Adaptasi Kebiasaan Baru (2021)
Konstruksi Komunikasi Bisnis UMKM Pada Saat Pandemi Covid-19 dan Adaptasi Kebiasaan Baru serta Pengaruhnya terhadap Keberlanjutan Usaha (2021)
Pelatihan Pemasaran Produk Secara Online Melalui Media Sosial Bagi Pelaku Usaha Mikro di Desa Pangandaran dalam Adaptasi Kebiasaan Baru dan UPaya Keberlanjutan Usaha (2021)
Pemberdayaan Perempuan Nelayan Melalui Pelatihan Diversifikasi Produk Olahan Ikan dan Pengemasan Produk (2020)
Model Pembelajaran Kewirausahaan Melalui Inkubator Bisnis Dalam Mendorong Keberhasilan Wirausaha Baru (2016)