Dr. Sri Hartati, M.Si.

Sekolah / Fakultas
Jabatan Fungsional
LEKTOR
Pendidikan
  • Terapan Desain Pengemasan, Teknik Pemotretan dan Aplikasi E-Marketing Produk Aneka Olahan Nenas Bagi Kaum Milenial Di Desa Limbung Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat (2024)
  • Adopsi Inovasi aplikasi CRAPCO Sebagai Solusi mengatasi masalah sampah di Kawasan Jatinangor Sumedang (2024)
  • Penciptaan Nilai Tambah Nanas Dan Limbahnya Berdasarkan Pendekatan Circular Economy Di Kabupaten Subang (2024)
  • Urban Service Work and Technology: Futures of unpaid work in Indonesia & the UK (2024)
  • Membangun Kewirausahaan Sosial Kelompok Tani Dalam Rangka Gerakan Penanaman Pohon Bersama Generasi Muda (2024)
  • Hubungan Komunikasi Kepemimpinan Kewirausahaan, Manajemen Pengetahuan Dan Manajemen Kepercayaan Terhadap Kinerja Dan Keberlanjutan Bisnis UMKM: Studi Empiris Pada UMKM Jawa Barat (2024)
  • Prepare JUK Members for Value Co-Creation Between Cooperatives Through the Adoption of Digital Platforms. (2023)
  • Pola Jaringan Komunikasi Bisnis Umkm Industri Kreatif Dalam Membangun Kolaborasi Untuk Keberlanjutan Bisnis Pasca Pandemi (2023)
  • Terapan Desain Produk dan Aplikasi Promosi dan Pemasaran Produk Kerajinan Anyaman Bambu”Kalakat” Berbasis Digital (2023)
  • Digitalisasi Berkelanjutan Menuju UKM Tangguh dan Berkembang di Era New Normal (2022)
  • Terapan Desain Kemasan dan Teknik Promosi Dalam Peningkatan Brand dan Daya Saing Produk Kopi Manggarai (2022)
  • Pemberdayaan Ekonomi Kelompok Wanita Nelayan Melalui Pembentukan Koperasi Kelompok Pengolah Dan Pemasar ( POKLAHSAR) Produk Berbasis Ikan di Kabupaten Pangandaran (Lanjutan) (2022)
  • Strategi manajemen komunikasi Dinas Pariwisata Kota Bandung di era konvergensi media dalam pengembangan pariwisata berkelanjutan (2022)
  • Increasing Network Effect of Digital Platform Ecosystems through Value Co Creation between Agricultural Producer Communities and Retail Communities in West Java (2022)
  • Model Optimalisasi platform dan kolaborasi koperasi dan UMKM di era digital Industri (2022)
  • MEMBANGUN TRANSFORMASI BISNIS GO DIGITAL DAN PONDASI PEMASARAN DIGITAL BAGI UMKM KOTA BANDUNG (2022)
  • Literasi Model Bisnis Usaha Milik Desa (Bumdes) Berbasis Digital (2021)
  • Penerapan Kebijakan Perdagangan Internasional Terhadap Ketersediaan Pangan Nasional (2021)
  • Increasing Network Effect Of Digital Platform Ecosystems Through Value Co Creation Between Agricultural Producer Communitiesand Retail Communities In West Java (2021)
  • Inisiasi Kolaborasi Antara Komunitas Produsen Pertanian Koperasi-Koperasi Produsen dan Koperasi-Koperasi Konsumsi di Jawa Barat dan Jabodetabek dengan Menggunakan Digital Platform Inclusive Ecobiz.sbm.itb.ac.id (2021)
  • Terapan Desain Pengemasan, Teknik Pemotretan dan Pemanfaatan Media Digital Untuk Promosi dan Pemasaran Produk UMK pada Era Adaptasi Kebiasaan Baru (2021)
  • Konstruksi Komunikasi Bisnis UMKM Pada Saat Pandemi Covid-19 dan Adaptasi Kebiasaan Baru serta Pengaruhnya terhadap Keberlanjutan Usaha (2021)
  • Pelatihan Pemasaran Produk Secara Online Melalui Media Sosial Bagi Pelaku Usaha Mikro di Desa Pangandaran dalam Adaptasi Kebiasaan Baru dan UPaya Keberlanjutan Usaha (2021)
  • Pemberdayaan Perempuan Nelayan Melalui Pelatihan Diversifikasi Produk Olahan Ikan dan Pengemasan Produk (2020)
  • Model Pembelajaran Kewirausahaan Melalui Inkubator Bisnis Dalam Mendorong Keberhasilan Wirausaha Baru (2016)