Closing Kampanye Pemilu KM ITB

Oleh

Editor -

Bandung, itb.ac.id - Penutupan kampanye Pemilu Raya ITB yang berlangsung pada Jumat(16/3) di Lapangan Basket Campus Center (CC) berjalan dengan lancar dan cukup meriah. Dari jadwal yang telah ditentukan pada pukul 15.30 WIB , pawai closing kampanye baru bisa dilakukan pukul 16.22 WIB. Pawai ini diikuti oleh tiga kelompok massa yaitu kelompok massa pendukung Army, kelompok massa pendukung Izul, dan kelompok panitia pemilu raya. Pawai dimulai dari boulevard CC kemudian bergerak menuju Tugu Soekarno dan berakhir di Sunken Court. Arak-arakan pawai berhenti empat kali untuk melakukan salam ganesha yaitu di Tugu Soekarno, Indonesia Tenggelam, depan Labtek Biru, dan Sunken Court.

Setelah seluruh kelompok massa berkumpul di Sunken Court, acara dilanjutkan dengan live performance dari Nymphaea yakni “Akustik Nymphaea”. Sajian tersebut cukup menghibur para penonton. Kemudian talkshow dengan tema “Kemahasiswaan ITB dari Masa ke Masa” melanjutkan rangkaian acara selanjutnya. Acara yang dipandu oleh moderator Oki (SBM 2004) dengan pembicara Alga Indria (Presiden KM 2002-2003), Syarief Tando (Ketua Dewan Mahasiswa 1970-an), dan Muslimin Nasution (Ketua Dewan Mahasiswa 1960-an) ini memaparkan mengenai karakter dan keberjalanan kemahasiswaan ITB dari masing-masing jaman dan juga tantangan serta pengalaman menarik yang terjadi di kemahasiswaan ITB terutama saat-saat mereka mengemban amanah sebagai ketua Dema atau Presiden KM ITB. Setelah pembicara memberikan paparannya, acara talkshow dilanjutkan diskusi dan sharing antara calon ketua Kabinet KM ITB 2007-2008 dengan para pembicara.

Acara diakhiri dengan pembacaan puisi dan pelepasan balon oleh ketua panpel Pemilu KM ITB 2007 dan calon Ketua Kabinet KM ITB .

scan for download