PPID ITB Berikan Pembekalan Pertama bagi Peserta Magang Periode 3 serta Pemberian Sertifikat Kepada Peserta Magang Periode 2

Oleh Webmaster

Editor -

BANDUNG – ppid.itb.ac.id, Pada Sabtu (7/09/19) Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) ITB mengadakan pembekalan pertama bagi peserta magang PPID ITB periode ke-3 (September – November 2019) . Pembekalan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapim A Gedung CCAR Lantai 1 ITB dan dihadiri oleh 12 orang peserta magang periode 3 PPID ITB yang berasal dari berbagai jurusan yang ada di ITB. Acara pembekalan ini dipimpin langsung oleh Ibu Dra. Binarti Dyah Pertiwi, MH selaku PPID Pelaksana.

Suasana Pembekalan Peserta Magang PPID ITB Periode 3

Kegiatan pembekalan ini merupakan wujud koordinasi antara peserta magang dengan pejabat PPID ITB. Pembekalan dibuka dengan sambutan dan penyampaian apresiasi oleh Ibu Dyah kepada para peserta magang atas ketersediannya dalam mengikuti program magang bersama dengan PPID ITB. Dalam pembekalan ini juga dijelaskan mengenai struktur kepengurusan PPID ITB serta beragam informasi yang disediakan oleh PPID ITB untuk membantu pemerintah dalam mewujudkan transparansi data terutama di lingkup perguruan tinggi.

Peserta Magang PPID ITB Periode 3

Selain penyambutan peserta magang baru periode ke-3, dalam acara tersebut juga terdapat penyerahan sertifikat kepada para peserta magang PPID ITB periode kedua yang telah melakukan magang sejak Februari-Mei 2019. Pada acara ini para peserta magang memberikan kesan dan pesan selama menjalani magang di PPID ITB dilanjutkan dengan sambutan oleh koordinator program, Uruqul Nadhif Dzakiy, MT serta penyampaian terimakasih atas kerjasama dan pencapaian baik yang telah diraih oleh para peserta magang periode 2.

Peserta Magang PPID ITB Periode 2


scan for download