Kick Off Meeting Tim Transisi dan Transformasi SBM ITB Berjalan Kondusif

Oleh Adi Permana

Editor Adi Permana


SIARAN PERS

Nomor: 180/IT1.B03.2/HM.01/2022

21 Maret 2022

BANDUNG—Pimpinan Institut Teknologi Bandung (ITB) yang dalam hal ini terdiri atas Senat Akademik (SA), Majelis Wali Amanat (MWA), dan Rektor ITB menyatakan bahwa permasalahan terkait Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM) ITB akan diselesaikan secara internal dengan cara musyawarah dan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya.

ITB telah membentuk tim transisi dan transformasi dan telah dilaksanakan Kick off meeting Tim Transisi dan Transformasi SBM ITB pada hari Jumat (18/3/2022) di Rapim A, Gedung CCAR ITB. Pertemuan pertama tersebut dihadiri oleh Rektor dan Sekretaris Institut ITB, berlangsung kondusif dan semua anggota tim perumus bertekad untuk bekerja sama demi kemajuan ITB. Tim tersebut akan bekerja dengan penuh sinergi sebagai sesama insan ITB, bukan hanya untuk kebaikan SBM ITB, namun juga untuk ITB secara keseluruhan. Tim tersebut salah satu tugasnya adalah untuk membahas transformasi SBM agar sejalan dan mendukung transformasi ITB.

Sementara itu, MWA ITB mendukung upaya penuntasan permasalahan terkait SBM ITB, dan meminta Rektor bersama-sama dengan Dekanat SBM ITB memperbaiki/ meningkatkan/memperkuat manajemen SBM ITB. ITB juga menegaskan akan menjamin dan melaksanakan operasional kegiatan sebagaimana mestinya.
Selain itu, SA ITB sangat yakin bahwa proses transformasi ini akan memberikan kontribusi positif, dan ITB senantiasa—di tengah-tengah alam demokrasi, keterbukaan, dan zaman perubahan cepat ini- tetap dapat memberikan teladan dalam hal kepatuhan terhadap aturan/peraturan.

**
Kepala Biro Komunikasi dan Hubungan Masyarakat ITB
Dr. Naomi Haswanto, S.Sn., M.Sn.


scan for download